Slide Show Blog

Loading...

Berburu Bispak Surabaya

Ini Chatting di mrlc yg bisa buat acuan kamu deh..

hii
berapa trif elu
SALLY 24th sby,sally_alone84@yahoo.co.id;200 1x main;031-78132043;hotel malibu, IP dinoyo,
hotel bintang;aku tunggu skrg bagi yg serius.
kalo besok bisa nggak
sekarang aku banyak urusan
ok
jam berapa biasanyanya
longtime berapa??
1jt
mulai jam 1 mlm
ehm nggak bisa kurang nih..
pass
komplit
komplit seperti pa tuh
katanya malibu sering ada razia..aku sering baca dikoran gitu deh
terserah..
bintang aja
lebih mana ta..trus cari ketemuannya gimana?
call aja...

====================
Female, 24, Single
Location:
Jawa Timur, ID
Lihat profile

Info :


Dia ga mau sebut nama, pas gua pake dia boleh dipanggil apa saja, tapi servisnya bro mungkin inul aja kalah berat. Profesional banget.Abis ML pertama kira2 setengah jam dia coba bangunkan Mr P dengan segalacara. Wuihhh nikmatnya ga ketulungan. Gua ga kuat, cuma kuat 3 x . Tarif realtif murah cuma Rp. 350.000 short time (kira2 3-4 jam), kamar kita yg nanggung, dia ngakunya sich mahasiswi UII tp gua ga percaya, yang penting kan * servisnya* bro. gitu bro infonya.


Cindy


Tarif : Rp 100 ribu/ml ketemu di surabaya plaza
Ciri2 : 23 Thn TB 155 BB 42 BRA 34a kulit putih pake jilbab
Call : 08156098190 / intact_girl@yahoo.com(NO SMS atau miscall apalgi private number)
Layanan : Cowok atau cewek sama aja
Info Lengkap=>


Tania Desiani

Tarif : Rp350rb/2jam max 2x ML (NO NEGO & dibayar saat ketemu menuju hotel)
Ciri2 : TB 155 BB 42 BRA 34a kulit putih pake jilbab
Call : 08563223666 / cwe_cute_sby@plasa.com (NO SMS atau miscall apalgi private number)
Layanan : Apa aja (untuk lain biasanya harus pake kondom)
Jam Boking : Jam 10 pg s.d max jam 4 sore
( sudah masuk hotel & diluar itu tidak melayani)
Info Lengkap



Info Chat MRLc

Ce_panggilan_siap_dBOKING_sby : Ciri2ku..Manis..23thn..160cm / 42 kg ukuran bra 34b ..sexy..ideal..kuning langsat..rmbt lurus sebahu..jawa..trfku 250rb 2jam..service ORAL+ML..yg serius mau boking aku hub 085649201787 DIAN!!




Info Cht Mrlc
Angel
Kota: surabaya
Email : de2ck_ajus@yahoo.co.id (germo dedek)
Bra 34b 165 cm 46kg
Tarif : 1 juta/semalam (Hub. Dedek 031-77580176)





Info Chat Mrlc



Fs : Klik Disini
Email: AsihnAndry@yahoo.com

"Q cew yg manja bgt.pgeny diprhtwn trz,Q tipe cew setia n penyayang,k-lw cz cnta Q gk prnh maen2....Q ingn cOw yG mEsra n..."
chat mrlc 03-09-2008

-hai
- fsku AsihnAndry@yahoo.com,200/3jam/3xmaen oral jg bisa gaya apa aza!!!!
call aza ke hp ku namaku icha 085735170589
- Ok