Slide Show Blog

Loading...

Vivi - Surabaya


Hei temen temen kabar gembira nih,ada cewek bispak baru, namanya Grafiela pangilannya Vivi.
Rumahnya Salatiga cuman kerja di Surabaya.Guwe udah pake dia, oke baget servicenya....hot BJnya, n spesialisnyaCIM. Kalo keluar malah pingin selalu dimulut. Ini ada fotonya waktu gwdisurabaya. Tapi tips nya dia ga mau ma sembarangan orang, haruspinter rayu sedikit, kalo baru kenal jangan langsung diajak ngentot,ajak kenalan baik-baik dulu kalo udah beberapa kali baru ajak ketemuandi Hotel.. Kalo dia udah mau kehotel udah deh..terserah lu mau sikatdari mana he he he. Dulu gw di Hotel LA daerah Kembangan.Malah kalo lupinter rayu, ga perlu bayar GRATIISSS!!! Bro. Ini guwe ada no HP nya08563173279 or 08179568557. Biasanya kalo malam dia pake yang IM3 cobaajalah..Selamat menikmati..salam crottt..kalo mau konsultasi emailaja...he he he. Ditunggu kabarnya. O iya bagi-bagi info cewek lainnyaya.thx
( Info : http://groups.yahoo.com/group/CEWEK-BISPAK/message/553)