Slide Show Blog

Loading...

Chat Bersama Bispak berjilbab Surabaya

Tania - Bisyar Surabaya

Female, 21, Single
  • Location: Jawa Timur, ID
  • Hometown: surabaya
  • tarif q 350rb/2jam max 3x ML (NO NEGO)
    apa aja bs asl pke kndm n ga anal..........
    q 155 42 34a putih jilbab.....
    bayar dmuka wktu ktmu n sblm jln breng k htel...
    KALO GA COCOK BILANG JA BATAL JGN SAMAKAN Q MA PELACUR!!!!!!!!!!
    kalo serius call q ja 08563223666 NO SMS N MC apalg dr no pribadi q ga bklan tnggepin baik2..
    jam boking 10pg-4sore
    kl q ga chat q ga trima call n bokingan...key..
    KALO CALL TU TAW WAKTU N ATURAN...
    CALL Q DI JAM BOKING Q....KEY....
  • HP 08563223666 /08563123971 (masnya)
  • FS : cwe_cute_sby@plasa.com
Start of ce_bokingan_350rb_2jam_now buffer: Tue Apr 01 15:03:53 2008
Session Ident: ce_bokingan_350rb_2jam_now (~cwe@222.124.226.120)
info jelasnya mana?
hai
boleh denganku?
12 maaf,qm serius n isa langsung skrg boking q ga??kl ga bs langsung skrg
boking q,please ga sah chat n hub q...Q SERIUS N GA CM ISENG JA...KEY...
bisa
telp end profile kamu
sekalian carikan juga untuk tamuku dari jakarta
jadi aku butuh 2 cewek bokingan ..satu aku satu lagi rekan bisnisku dari jakarta
]cepat infonya
asl u
35 m sby
u?
21f sbyu
12kl maw taw semua tentang q baca ja smua fs q 4cwe_cute_sby@plasa.com
aku skr di hotel singgasana jl gunungsari
kemarin elo bvooingin gue gue telpon eh ternyata anak cirebon en satunya gue telp cowok yang angkat
kpn??
ga sah ngada2 deh
hari sabtu.. gue malu ama temann gue.. elo bilang juga gue bakal dapat gratis jika pernah boking elo
q ga pernah chat sabtu
gue nggak ada2 ini bvener elo bikin gue malu ama rekan2 bisnis gue
n tu kerjaan cow bukan q
trus itu siapa yang kasih fs sama kayak punya elo
ga taw
tu kerjaan cow resek
gimana gue yakin kali ini gue nggak dikerjaain lagi
hp elo mane
baca ja smua fs q
gue telpon elo skr
baca ja smua fs q
baca ja smua fs q
telpnya nggak bisa gue telp
isa
yg lain ja isa call kok
ini no diluar area terus
mn no qm q mc skrg
08563223666..ini no ya khan
yup
081803106776
coba elo miscall
xlmu tu yg ga bs
ha elo cari alasan
coba sms
ini rekan gue udah nggak sabar
elo gue jemput dimana
tp q ga gratisan
tp q ga gratisan
tp q ga gratisan
ya
berapa tarif elo
4<<<<---- ok
baca smua fs q
trus elo ada teman 1 lagi
ada
mana fotonya
namanya siapa
varrah
fs mana
telpnya?
liat d comment fs q
ok gue jemput elo dimana?
sekrang atau habis maghrib
skrg
cepat jawab
kenapa xlku selalu nggak bisa telp kamu??
ahhh
mangkel akau
sek aku coba call kamu selalu gagal...mana no varrah coba aku telp ke dia ..hpku apa hpmu yg error
lwt q aja
dy ga maw d tlp langsung
gini aja gue jemput elo dimana gue pakai mobil avanza hitam
call dl pke no hp lain kan isa c?
l 2564 AZ
aku masih di hotel
call pke call htel
masih ada bigboss nggak bisa... ntar dia curiga
sekalian aku keluar dia pasti nggak curiga
bye²
ok ntar aja pas keluar dari hotel aku telp lagi
End of ce_bokingan_350rb_2jam_now buffer Tue Apr 01 15:03:53 2008